Cari Blog Ini

Sabtu, 02 Oktober 2010

Dragon's Call

sebuah game browser online penjuru dunia, kita bisa chat dengan negara-negara lain, bersenang-senang dan enjoy, TSB atau kepanjangan dari The Sunshine Bright adalah sebuah guild/serikat khusus untuk merekrut orang-orang indonesia di server 2 s2.dc.gamedp.com, walaupun nama guildnya tidak bau-bau indonesian sih... hehehe, tapi tidak apa-apa karena kita bermain dengan have fun ^^ semua lv bisa masuk ke guild tersebut dengan join The Sunshine Bright dan bisa mail atau whisper kepada ketuanya agar bisa langsung di setujui... have fun and enjoy for playing guys ^^

Genre: Browser
Status: Open Beta
Dev: EverDream Studio
Pub: EverDream Studio
Fee: Free
Area: Global
CB Date: 1-30-2009
OB Date: 01-17-2010
Release: Hot:79892





Dragon's Call berada pada dunia yang disebut still land: dunia sihir mengakomodasi berbagai makhluk, termasuk humans, elves, dwarves, giants, orcs, dragons, animals dan kekuatan jahat dengan kekuatan yang luar biasa. Ada waktu singkat untuk tenang setelah dunia muncul, ketika semua bentuk kehidupan hidup dalam damai dan harmoni. Namun, karena kekuasaan dan keinginan membengkak, perjuangan dan konflik, dilakukan atau tidak, datang satu demi satu, perang pun diberikan kepada takdir yang berbeda ras. Beberapa ras lenyap, tapi sementara yang lain bangkit; beberapa ras bersekutu dengan satu sama lain, sementara yang lain terus melakukan perkelahian tak berujung selesai; beberapa berdiam di atas pegunungan tinggi, sementara yang lain mengintai ke jurang laut ...

Sinopsis

Dragon's Call adalah browser berbasis 2D, turn-based, MMORPG fantasi. Melengkapi karakter Anda dengan berbagai senjata dan keterampilan penggunaan dan kemampuan magis untuk melakukan perjalanan melalui tanah misterius.

Latar Belakang
Pada tahun StillLand dari 656, Scott Redneck, penguasa muda ambisius dari chaotic orc, didukung oleh sifat substansial diwarisi dari para pendahulunya, merencanakan kejahatan terhadap Aliansi Phio untuk wilayah yang luas, kekayaan besar dan sihir yang kuat. Dia bahkan telah ditempatkan pasukan di berbagai tempat dan memulai misi mata-mata dan serangan tentatif terhadap aliansi.
Sementara itu, para naga gelap sering mengambil tindakan terhadap manusia. Jahat dan kejam, naga gelap adalah induk bermutasi naga lahir setelah perang kuno antara naga, yang dikenal sebagai Dragon's Cry. Mereka tidak hanya meningkatkan jumlah anak mereka, tetapi juga menangkap beberapa budak dari ras lain.
Selain itu, kekuatan lain, lebih kuno dan yang jahat, yang menjulang di sudut tak terlihat. Sementara di dunia manusia, meskipun orang yang sepertinya menjalani hidup damai, abnormal dan hal-hal aneh sering terjadi di sana-sini. Yang tersembunyi tanpa henti tampaknya meramalkan badai menggambar dekat.
Belum lama ini, Kerajaan Disarn baru saja kehilangan raja mereka yang bijaksana, yang meninggal karena usia tua. Kerajaan sekarang diperintah oleh Bupati pangeran, karena sang pangeran belum terlalu muda.

Ratu Kerajaan Stalla meninggal karena penyakit aneh di perjalanan tur, dan ratu cantik yang baru menikah kepada raja, yang tampaknya harmonis namun sebenarnya berbeda dengan para pangeran dan putri.
Pangeran tertua Glance, saat study tour ke kerajaan lain mengikuti tradisi lama, anehnya menghilang ketika bepergian di Pandar Prairie dari Disarn ke Weirgburg. Raja Glance, terkejut dan marah, menawarkan hadiah untuk menemukan sang pangeran. Disarn dan Weirgburg, sangat malu, melakukan yang terbaik untuk menawarkan bantuan mereka dalam pencarian.
Kini, kesempatan telah datang kepada Anda, seorang petualang muda yang tumbuh di Willshire terletak di desa Sekilas, yang bercita-cita menjadi pahlawan setiap hari dan malam.


Classes


Assassin: Nimble Knight Errant

Pembunuh menyerang musuh secara cepat dan akurat. Mereka gesit dan besar-hati. Bahkan ketika musuh melakukan serangan cepat, pembunuh dapat dengan mudah menghindar dari serangan. Di medan perang, mereka memiliki kemampuan untuk menghambat lawan mereka, yang membuat mereka bagian berharga dari tim petualangan.


Mage: Controller Of magic

Mages yang diadaptasi dalam menggunakan sihir dan difokuskan pada kerusakan casting sihir pada musuh-musuh mereka. Mereka sangat baik pada melancarkan serangan jarak jauh. Mages dapat sangat merusak musuh sebelum melancarkan serangan musuh-musuh mereka. Ditutupi oleh prajurit, mereka dapat memberikan pukulan mematikan lawan-lawan mereka.


Warrior: King Of Power

Menurut legenda, prajurit memiliki vitalitas yang sangat kuat.Dilengkapi dengan pedang raksasa dan baja berat, mereka mampu menggunakan berbagai jenis keterampilan melee dan memiliki kemampuan pertahanan yang tinggi. Meskipun mereka tidak bisa menangani kerusakan tertinggi untuk lawan mereka, mereka pasti akan menimbulkan kerusakan besar. Mereka lebih sering daripada tidak, langkah maju ke depan dan menyerap kerusakan yang paling ditangani oleh lawan-lawan mereka


Training Field

Ada lapangan pelatihan di kota, di mana Anda bisa melatih karakter Anda dengan menyetel bot untuk menargetkan jumlah tertentu monster. Tidak ada item akan turun di sini, dan pengalaman sedikit Anda akan memperoleh keuntungan dari membunuh monster dibandingkan dengan menggunakan bot di alam liar. Namun, Anda dapat menargetkan monster lebih banyak di sini, dan Anda benar-benar aman dan tidak harus mengkonsumsi Dragon Koin.


Job System


Ketika bekerja di tempat yang berbeda, Anda akan mendapatkan manfaat reputasi yang sesuai, serta jumlah tertentu EXP dan emas. Dan ketika reputasi Anda mencapai tingkat tertentu, Anda juga bisa mendapatkan perlakuan istimewa dan kejutan tak terduga yang sesuai.

ArenaAda arena di setiap kota dunia permainan. Anda dapat memasukkan arena untuk menantang setiap pemain yang peringkat adalah 1-9 tempat yang lebih tinggi daripada Anda. Jika Anda mengalahkannya dalam tantangan, Anda akan menang beberapa kredit dan Kehormatan Poin dan mengganti tempat peringkat nya. Tetapi jika Anda kehilangan tantangan, Anda akan kehilangan beberapa kredit, dan juga, tempat peringkat Anda akan digantikan oleh pemain itu.
Administrator arena akan memberikan kredit dan Kehormatan Poin ke 9 pejuang atas arena pukul 7.00 WIB setiap hari.


Auto-Fighting System


Sistem auto-berjuang bertujuan untuk menyediakan Anda dengan pengalaman gaming lebih santai dan menyenangkan. Ketika Anda sedang sibuk, Anda dapat meninggalkan pekerjaan monster penggilingan, secara fisik menuntut kerja keras, untuk otomatisasi auto-pertempuran, asisten setia game cerdas Anda, persis seperti kalkulator Anda gunakan dalam ujian matematika. Auto-pertempuran ini sangat berguna ketika Anda bertugas dengan membunuh sejumlah besar monster. Selain itu, semua item dan titik pengalaman yang diperoleh dari auto-pertempuran secara otomatis akan masuk ke kotak pesan pribadi Anda

System Requirements

Koneksi internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar